2 Column Seo Friendly Blogger Template

Seo friendly Blogspot template 2 kolom yang fast loading dan dilengkapi dengan fitur-fitur seo terbaru ini tentunya sangat mumpuni untuk bersaing di mesin pencari. Setiap snippet (150 kata diawal artikel) akan secara otomatis menjadi seo meta description pada halaman post tersebut.

Untuk mengoptimalkan fitur automatic seo friendly meta description pada template ini, tentunya pengguna template harus menuliskan kata-kata dan kalimat yang menarik minat pembaca atau menggunakan kata kunci - keyword yang biasa digunakan orang dalam mencari di seach engine.

Selain itu, template ini juga sangat adsense friendly karena dilengkapi dengan widget yang sudah diatur sesuai dengan ukuran iklan adsense dan social network friendlykarena sudah melekat pada sisi kiri template, 3 buah sliding facebook, twitter, google plus share, sehingga pengguna maupun pengunjung dapat dengan mudah berbagi artikel ini dimedia sosial.

Perlu diingat, untuk mengoptimalkan Fast Loading fitur pada template ini, pengguna template disarankan untuk menghapus beberapa widget default blogspot, diantaranya: Navbar1Attribution1, dan hapus pula <b:include data='blog' name='google-analytics'/> pada template ini. Dijamin, kecepatan blog akan meningkat 5%-10%. Kunjungi link berikut untuk demo.

Tersedia beberapa tipe template untuk didownload:

2 Column Seo Friendly Basic
2 Column Seo Friendly Without Slider
2 Column Seo Friendly With Slider

Comments

Popular Posts

Responsive Seo Friendly Fast Loading Blogger Template

SEO Friendly Dan Fast Loading Blogger Template

Nabi Muhammad Adalah Cahaya

Falsafah AlQuran